logo blog
Selamat Datang Di Blogger Blog 67
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Blogger Blog 67 ini,
Semoga apa yang saya share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Batu Mustika Junjung Derajat, Langka dan Asli

Mustika Junjung Derajat LangkaMustika Junjung Derajat merupakan batu mustika yang terkenal dan bisa membantu menopang / menjunjung derajat atau status kemasyarakatan (status sosial) anda, melalui sarana Mustika Junjung Derajat ini, anda akan dimudahkan dalam hal meraih karir dan jabatan sesuai harapan, mudah naik pangkat, mudah meraih tahta, meningkatkan derajat (status sosial) di mata siapapun, mudah meraih popularitas, mudah terkenal dan dikenal, memperbanyak relasi bisnis, memperbanyak penggemar, merebut posisi jabatan orang lain, menjatuhkan jabatan musuh, meraih simpati dari atasan, terhindar dari mutasi kerja, mendapatkan atau memperoleh mutasi kerja sesuai dengan harapan anda, membantu kelanggengan jabatan, kejayaan dalam pangkat dan karir.

Sebagaimana yang tertera dalam gambar, Mustika Junjung Derajat yang akan dibahas dalam artikel ini termasuk golongan yang langka, karena memiliki urat Puser Bumi alami pada bagian bawahnya. Dengan demikian Mustika Junjung Derajat ini juga memiliki tuah atau kemampuan yang setara dengan Mustika Puser Bumi.

Mustika Junjung Derajat ini termasuk dalam golongan batu akik Sulaiman dan memiliki tingkat kekerasan 5 pada skala Mohs (hasil pengukuran dengan menggunakan Diamond Selector II). Berikut ini adalah gambar tembus cahaya dari Mustika Junjung Derajat tersebut.

Mustika Junjung Derajat-Puser

Dimensi atau ukuran batu ini adalah 20,2 x 16 x 5 mm, dan termasuk dalam golongan jumbo. Mustika Junjung Derajat ini dimaharkan tidak secara bebas, alias terbatas. Untuk yang berminat silahkan sms ke nomor 081 357 333367. Harap sms terlebih dahulu, karena nomor telepon yang tidak dikenal tidak akan diangkat.

Enter your email address to get update from BloggerBlog67.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

kami ada batu junjung derajat istimewa.
kunjungi batujunjungderajat.com

Balas

Tuh kan ada peringatannya ....... "Dilarang Menampilkan Link Aktif"

Balas

Terima kasih atas penawaran anda, saat ini saya sudah banyak menyimpan pusaka dan mustika asli dengan khodam alami.

Trims atas atensi anda ......, mungkin suatu saat nanti saya ada butuh ...

Balas

Silahkan berkomentar bilamana ingin mendapatkan backlink, link aktif dalam komentar pasti akan terhapus. Jangan lupa untuk follow blog ini setelah meninggalkan komentar.

Copyright © 2015. blogger blog 67 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger