logo blog
Selamat Datang Di Blogger Blog 67
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Blogger Blog 67 ini,
Semoga apa yang saya share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Batu Mustika Kalacakra, langka, asli dan alami

Batu Mustika Kalacakra yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Batu Mustika Kalacakra yang asli alami dari hasil penemuan berdasarkan pengamatan mata batin tingkat tinggi. Batu Mustika Kalacakra ini secara fisik berbentuk bulat telur (oval) dengan dimensi 29 x 20 x 9 mm. Batu Mustika Kalacakra ini pada kenyataannya memiliki tingkat kekerasan 5 skala Mohs (hasil pengukuran dengan menggunakan Diamond Selector II). Di dalam batu ini secara jelas (kasat mata) terdapat gambar Bhatara Kala yang pada hakekatnya adalah "pemilik" asli Rajah Kalacakra yang sangat fenomenal tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda perhatikan gambar (foto) di bawah ini.

Batu Mustika Kalacakra

Dengan memperhatikan gambar (foto) di atas, jelas terlihat gambaran Bhatara Kala dengan dikelilingi lingkaran (aura) berwarna hitam kecoklatan. Sungguh suatu fenomena alam dalam bentuk batu alam yang langka atau jarang terjadi.
 
Bila kita amati secara lebih mendalam. maka Batu Mustika Kalacakra ini mengeluarkan pancaran sinar warna merah tipis di sekelilingnya (sekeliling batu). Pancaran sinar warna merah ini dapat tertangkap oleh kamera dengan resolusi tinggi semacam Kamera Canon EOS 600D. Foto-foto di bawah ini merupakan hasil pengambilan gambar dengan menggunakan kamera tersebut.

Mustika Kalacakra-1

Mustika Kalacakra-2

Dengan pengamatan yang seksama (melalui ke dua foto di atas) dapat kita lihat pancaran warna merah (tipis) mengelilingi Batu Mustika Kalacakra ini. Dengan demikian dapatlah dikatakan bahwa Batu Mustika Kalacakra ini memiliki aura-aktif yang lebih banyak manfaatnya untuk masalah-masalah perlindungan atau pagar gaib.

Kesimpulan akhirnya, Batu Mustika Kalacakra ini memiliki aura atau kemampuan alami sebagai pagar gaib sesuai dengan khasiat atau manfaat dari Rajah Kalacakra itu sendiri.

Enter your email address to get update from BloggerBlog67.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

permisi, mantap blognya, sekilas info jika ingin mencari pusaka atau mustika berkhodam dan bertuah dasyat silahkan klik disini www.mustikapengasih.blogspot.com garansi selamanya, pin BB 2B2779DF , hanya mengutamakan yg serius terimakasih

Balas

Terima kasih atas penawarannya, tapi tolong tidak usah memasang link aktif, pasti terhapus.

Balas

Silahkan berkomentar bilamana ingin mendapatkan backlink, link aktif dalam komentar pasti akan terhapus. Jangan lupa untuk follow blog ini setelah meninggalkan komentar.

Copyright © 2015. blogger blog 67 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger