logo blog
Selamat Datang Di Blogger Blog 67
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Blogger Blog 67 ini,
Semoga apa yang saya share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Batu Mustika Puser Bumi

Batu Puser Bumi
Batu Mustika Puser Bumi adalah jenis batuan alam yang terbentuk karena proses alami selama jutaan tahun yang di dalam bentuknya terdapat garis melingkar di seluruh permukaan batu. Batu Mustika Puser Bumi dipercaya dapat mempertahankan dan meningkatkan taraf hidup seseorang, sehingga mempunyai tempat/kedudukan yang tinggi dalam masyarakat. Batu Mustika Puser Bumi banyak di cari orang karena mempunyai beberapa proteksi ghaib dari berbagai serangan ilmu ghaib negatif yang kapan saja bisa datang.

Batu Mustika Puser Bumi merupakan sebuah jenis batu alami yang memiliki nilai mistik yang tinggi. Pengambilan batu ini biasanya dilakukan oleh paranormal yang sedang melakukan perjalanan spiritual tingkat tinggi. Biasanya paranormal tersebut mendapatkan gambaran atau firasat yang ditangkapnya melalui mimpi atau makhluk ghaib, karena konon untuk mendapatkan batu ini hanya bisa dengan melalui pertanda/petunjuk ghaib. Pengakuan dari seorang penemu dari batu akik ini adalah seorang paranormal yang tidak secara sengaja mendapatkan mimpi mengenai batu mustika ini, dan akhirnya beliau bermeditasi lalu mendapatkan petunjuk untuk pengambilannya.

Mustika Puser Bumi

Khasiat Batu Mustika Puser Bumi, antara lain :

1. Sebagai proteksi ghaib, kurung-relasi yaitu dapat membuat rekan, relasi bisnis merasa senang, nyaman serta memberikan kepercayaan penuh ketika berbisnis dengan pemakai batu Puser Bumi ini.

2. Proteksi-kurung, yaitu memberikan pemagaran pasangan agar kebal dari santet, guna-guna, dan ilmu-ilmu hitam lainnya serta mengunci pasangan anda agar tidak mudah selingkuh atau berpaling kepada yang lainnya.

3. Sebagai pengasihan-kurung, yaitu bagi yang belum berjodoh akan memudahkan mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan. Serta akan membuat hubungan harmonis dan terhindar dari pertengkaran serta pengaruh negatif lainnya.

4. Sebagai proteksi-ghaib untuk rumah, kantor, toko atau tempat usaha lainnya untuk menolak serta menetralisir serangan santet, guna-guna, dan ilmu ghaib negatif lainnya.

5. Sebagai sarana proteksi badan sehingga dapat menolak dan menetralisir energi negatif dan serangan makhluk halus serta berbagai macam santet, guna-guna, teluh, dll.

6. Sebagai proteksi diri dari ancaman musuh, kecelakaan, bencana alam, dan serangan fisik. Jika sampai terjadi serangan, maka tidak akan terluka parah.

7. Sebagai pagar-kurung rejeki, yaitu memberikan kelancaran dalam hal rezeki dan dapat menekan pengeluaran-pengeluaran yang tidak perlu.

Batu Mustika Puser Bumi ini, sangat cocok dipakai oleh berbagai kalangan, tua muda, baik laki – laki ataupun wanita. Andapun bisa menjadikannya sebagai kado untuk pasangan Anda atau orang yang Anda cintai dengan design seperti perhiasan, cincin, bandul, liontin ataupun hanya Anda taruh di dompet. Karena hal itu tidak merubah manfaat dari Batu Mustika Puser Bumi ini.


Enter your email address to get update from BloggerBlog67.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar bilamana ingin mendapatkan backlink, link aktif dalam komentar pasti akan terhapus. Jangan lupa untuk follow blog ini setelah meninggalkan komentar.

Copyright © 2015. blogger blog 67 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger