logo blog
Selamat Datang Di Blogger Blog 67
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Blogger Blog 67 ini,
Semoga apa yang saya share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Rajah Kalacakra sebagai pagar gaib

Kalacakra AsliRajah Kalacakra adalah tulisan yang tergores di dada Bhatara Kala yang kemudian dapat dibaca oleh Bhatara Wisnu yang sedang menyamar sebagai dalang Kandhabuwana. Munculnya Rajah Kalacakra itu biasanya pada upacara ruwatan dengan cerita Murwakala. Karena hal tersebut, Bhatara Kala kemudian mengikuti kehendak Bhatara Wisnu. Ilmu aji Kalacakra, bersumber pada kekuatan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, setelah menerima attunement aji Kalacakra tersebut, maka sistem perlindungan ini akan terpasang didepan dada pemiliknya, dengan cahaya terang yang berkilau.

Ilmu Rajah Kalacakra adalah salah satu ilmu spiritual tingkat tinggi yang langka dan merupakan peninggalan para leluhur kita (leluhur tanah Jawa asli). Selain digunakan untuk melindungi diri dari segala gangguan dan serangan gaib dari mahluk-mahluk halus, juga memberikan benteng (pagar gaib) kepada para praktisi supranatural atau siapapun yang membutuhkan agar terhindar dari segala keburukan atau ketidak nyamanan dalam kehidupan. Oleh karena itu Rajah Kalacakra sering pula digunakan dalam upacara ruwatan-ruwatan tradisi Jawa dengan membaca mantra-mantranya.

Rajah Kalacakra

Aji Kalacakra.
Aji Kalacakra adalah suatu ilmu kebatinan tingkat tinggi yang apabila mampu dikuasai oleh seseorang, maka orang tersebut akan mampu untuk mengalahkan lawan-lawannya yang sakti baik yang berasal dari golongan manusia maupun golongan makhluk halus (jin, setan, siluman dan lain-lain). Keberadaan aji Kalacakra ini tentunya tidak dapat dilihat secara kasat mata oleh kebanyakan orang, namun orang-orang yang memiliki kemampuan tertentu akan mampu untuk melihatnya karena aji Kalacakra ini akan berpendar dan bersinar di dada si pemiliknya.


Bersamaan dengan kemampuannya untuk menundukkan lawan dari semua golongan, maka si pemilik aji Kalacakra ini akan diberkahi suatu kehidupan yang dapat dikategorikan "mapan", memiliki kehidupan yang nyaman, tenteram dan damai. Hal ini disebabkan karena pancaran aji Kalacakra yang dimilikinya beraura positif, sehingga si pemiliknya tidak akan tersesat dari jalan lurus yang diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Aji Kalacakra ini memiliki kemampuan pagar gaib, diantaranya :
  1. Melindungi diri sendiri dari berbagai serangan fisik dan tindak kejahatan, baik yang dilakukan oleh sesama mahluk hidup termasuk manusia maupun yang dilakukan oleh mahluk-mahluk yang tidak kasat mata.
  2. Melindungi semua anggota keluarga termasuk yang tinggal jauh dari kita.
  3. Memagari tempat kediaman dan atau tempat usaha dari gangguan mahluk halus/gaib, baik yang datang atas kemauan sendiri atau yang datang atas perintah atau kiriman pihak-pihak tertentu.
  4. Memagari harta benda yang kita miliki dari berbagai tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, baik yang dilakukan oleh tangan-tangan manusia maupun yang dilakukan oleh mahluk-mahluk gaib semacam tuyul, babi ngepet dan lain-lain.
  5. Mencegah dan atau menetralisir serta menangkal serangan gaib dari segala bentuk dan wujudnya.
  6. Menghindari pengaruh buruk dari fitnah.
Manfaat pengasihan dan kepribadian dari Aji Kalacakra ini adalah :
  1. Memunculkan kewibawaan.
  2. Mengubah niat jahat seseorang menjadi rasa kasih terhadap diri kita.
  3. Memutar balikkan tujuan buruk dari seseorang yang bermaksud merugikan kita menjadi sesuatu yang justru akan menguntungkan dan bermanfaat bagi kita.
  4. Menarik simpati dan kasih sayang semua orang.
  5. Melipat gandakan rasa sayang dan cinta kasih dari orang-orang di sekeliling kita.
  6. Mampu memikat hati orang dengan melalui pandangan mata.
Segala ucapan atau perkataan si pemilik aji Kalacakra ini akan mudah diterima dan dipercayai oleh semua orang. Semakin dalam seseorang menguasai aji Kalacakra ini, maka akan membuatnya semakin dekat dengan Sang Penciptanya serta akan memiliki kepekaan spiritual yang tinggi. Dengan tingginya kepekaan spiritual ini, kebijaksanaan atau kearifan sebagai seorang manusia akan anda miliki sebagai bekal untuk menjalani kehidupan bermasyarakat menuju ke arah yang lebih baik.
Enter your email address to get update from BloggerBlog67.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Ya.... inilah pagar ghaib yang ane cari, mantap gan

Balas

Makanya, nggak usah pasang link aktif mas bro, percuma saja

Balas

Yah ... Kalacakra memang pagar ghaib paling kuat mas bro ...

Balas

Izin ngamalin kang,,,

Balas

Silahkan berkomentar bilamana ingin mendapatkan backlink, link aktif dalam komentar pasti akan terhapus. Jangan lupa untuk follow blog ini setelah meninggalkan komentar.

Copyright © 2015. blogger blog 67 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger