logo blog
Selamat Datang Di Blogger Blog 67
Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung di Blogger Blog 67 ini,
Semoga apa yang saya share dan tulis di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Forum Komunitas Majalah Blog, forum dunia blogger

Blogger Blog. Forum Komunitas Majalah Blog (FKMB) adalah merupakan sebuah forum komunitas yang baru tempat kita dapat menuai backlink untuk kepentingan eksistensi blog yang kita miliki. Forum ini diadakan oleh sebuah blog yang bernama Majalah Blog yang lebih fokus mengulas masalah-masalah yang berkaitan dengan dunia blogger, blogging dan berbagai macam hal kehidupan. Sebagai suatu forum yang baru, FKMB ini cukup berkualitas untuk menuai backlink karena didukung oleh beberapa blog yang memang sudah eksis di dunia internet serta telah memiliki reputasi yang baik, artinya semua blog pendukung telah berada pada posisi halaman pertama hasil pencarian Google berdasarkan suatu kata kunci (keyword) tertentu.

image forum

Logo di atas adalah merupakan logo atau banner dari Forum Komunitas Majalah Blog (FKMB) tersebut yang merupakan bagian dari Majalah Blog sebagaimana telah saya uraikan di atas. Saya merasa yakin, dengan seiring berjalannya waktu, forum tersebut akan dapat memperoleh tempat di hati para blogger, khususnya yang sedang mencari backlink yang berkualitas untuk mengangkat blog yang dimilikinya.

Forum Komunitas ini tidak memiliki aturan yang terlalu rumit sebagaimana layaknya forum-forum bersosial lainnya. Bahkan saat anda memberikan replay thread pun, anda bebas untuk memilih atau menentukan blog mana yang akan anda tampilkan untuk memperoleh backlink. Proses pendaftarannya pun tidak terlalu rumit, anda dapat mendaftar dengan mempergunakan akun Google Plus dan atau akun Facebook yang anda miliki.

Tampilan Forum inipun cukup sederhana dan tidak sulit untuk diakses, sangat cocok untuk para pencari backlink yang berkualitas. Di samping anda mencari backlink dari komentar-komentar thread maupun posting thread, anda masih dapat mencari backlink dari artikel-artikel Majalah Blog yang ada. Otomatis dalam hal ini anda memiliki kewajiban untuk meninggalkan komentar pada salah satu artikel yang ada pada blog tersebut.

Marilah kita pergunakan Forum Komunitas Majalah Blog ini dengan bijaksana untuk mendapatkan backlink, jangan melakukan spam-spam yang tidak perlu, jangan menodai forum ini dengan hal-hal yang berbau SARA, pornografi maupun hal-hal lain yang tidak pantas sesuai etika budaya Timur. Bilamana Forum ini berkembang, maka blog yang anda miliki pasti akan ikut berkembang secara signifikan. Hal ini telah merupakan hukum sebab-akibat yang berbanding lurus dalam hal ini.

Mari kita ramaikan forum yang baru ini semata-mata demi kesuksesan blog yang kita miliki dengan perolehan backlink yang berkualitas. Semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from BloggerBlog67.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Mantap mas, langsung aja menuju TKP dan sekaligus jadi member

Balas

Mantap gan,
kunjungi blog direktori indonesia gratis gan.
bitKul.Com

Balas

Ok ... thanks mas bro ... aku pasti akan jadi member di sana

Balas

Mantap mas bro .... sukses selalu buat anda

Balas

Silahkan berkomentar bilamana ingin mendapatkan backlink, link aktif dalam komentar pasti akan terhapus. Jangan lupa untuk follow blog ini setelah meninggalkan komentar.

Copyright © 2015. blogger blog 67 - All Rights Reserved | Template Created by Info Blog Proudly powered by Blogger